04
Nov
10

You have Been Hacked!

13
Sep
08

Share Cheat Games

Allow Cheaterzz

Karena pada mau tau cara2 ngecheat… wa buat ini postingan,.,

jadi disini lo bisa nanya n kasih cheat2 terbaru ttg game2…!!!

diharapkan smuwanya bisa share.,.

^^ thx buad gabung kesini

19
Agu
08

Download Thunder Engine

Aloo RF loverzz

Saat yg dinanti-nanti sudah hadir… wuakakak
thunder engine dagh ada disini nih…

πŸ™‚ seneng nih.,.πŸ˜‰

15
Agu
08

Private Server RF Online Indonesia

Aloo gamerzz

Buad lo yang g suka nke cheat bisa main di private server RF online Indonesia

buat daftarnya bisa liat di private server RF online Indonesia

itu aja Infonya…πŸ™‚

13
Agu
08

Info

Aloo Cheaterzz…!!!

Bwad para cheaterzz diharapkan memberi informasi seputar cheat…

dan diharapkan mengklik banner game yg terdapat di kanan >—|>

OK?!πŸ˜‰

Terima kasih atas perhatiannya…πŸ™‚

Salam Cheaterzz

11
Agu
08

Cheat RF Online Indonesia [Gold Hack]

Aloo Cheaterzz

wa Dapet Nih Cheat RF Gold Hack… wa bakalan jelasin lo.,.

Ni stepnya:

1. Download WPE pro 0.9a
2. Download gold hack WPE pro filter
3. Run RF online
4. Run WPE Pro dan pilih Rf_online.bin dari target program
5. Load goldhack.flt (gold hack WPE filter)
6. Checklist filter 1 and 2
7. Finally step is klik on

Abis ntu lo balik ke game RFlo… dan pergi ke bank dan rubah semua uank lo jadi gold… pencet N buat buka “message option“… masukin nama lo dan klik “send“…!!!

So, lo dapet lebih banyak uank dari pada yg lo nya tadi…

Good Luck.,. met nyoba y…!!! )

Download wpe pro:
http://wpepro.net
download the filter:
http://www.indowebster.com/Gold_Hack__1.html

11
Agu
08

Cheat Ayodance

Aloo Cheaterzz

Emank cheat Audi udah tersebar… tpi wa ngen nambah koleksi cheat di blog wa jadi skarang wa pasang nih cheat AyoDance…!!!

Ni cara2nya :

  1. Mulai download disini
  2. Pilih tulisan download original file
  3. Save filenya
  4. Kalo uda di save, buka filenya dan liat ada tulisan deepfect.exe dan perfectmod.exe.
  5. Pilih deepfect.exe dan tulisan perfect delay yang start di tekan
  6. Lalu pilih PerfectMod.exe dan tekan tulisan Tim DLL
  7. Kalo mo lebih lengkap baca aja http://www.cheatgame.info

So, main dengan cheat…!!!

Salam Gamerzz




Agustus 2016
S S R K J S M
« Nov    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Battle Dawn

Astro Empires

Urban Rivals

Gamerz

  • 657,911 Cheaterz

Cheaterz Online


Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.