08
Jun
08

About Me

Alo semua…!!!

Yang mau tau gw…

Nama saya Diaz (nu gantenk)

saya baru klaz 8 di SMPN 5 BOGOR

saya lagi seneng bikin Blog nech…

saya buat blog ini tentang seputar games, byar bisa bantu gamerz INDO dapet info tentang games

kalo udah di baca kasih comment y… yang mau request tentang games kirim aja pake “comment”, ke email “nax_gelo@yahoo.co.id”, or my FS “http://www.friendster.com/diazzo”

^^ met liat2


6 Responses to “About Me”


  1. 1 jar
    Juni 14, 2008 pukul 3:43 am

    brow pny cheat nempa atw yg lainnya ga??? pliss di share dunk…??? thanks before..

  2. 2 Just az
    Juni 14, 2008 pukul 1:27 pm

    maaf y lom nya nich…

    sabar aja ntar kalo dah ada wa share ok?!

  3. 3 Sora
    Juli 15, 2008 pukul 2:47 pm

    mas minta cheat 10x damage donk..klo isa kirim lewat mail aja yah..Sora_roxas93@yahoo.co.id

  4. 4 antokboz
    Agustus 13, 2008 pukul 5:08 am

    wah makasih infonya!
    gw uda liat FSmu pren?
    ada info game2 baru kah???

  5. 5 Just az
    Agustus 13, 2008 pukul 9:46 am

    maksudny info game apa ???

  6. November 21, 2008 pukul 12:46 am

    KK Az sharein RF no patch donk tuh RF yg bisa makek semua cheat tampa ke deteck.
    dan makek hide tools untuk nyecannya GPL.


Tinggalkan Balasan

