Arsip untuk Juli 9th, 2008

09
Jul
08

Cheat Perfect World

Halo Gamerzz indo, dagh g sabar yah main Perfect World ( PW )… sebelum lo main PW mending lo belajar dolo cara nge cheat di PW nih wa dagh ada videonya yang gw ambil dari youtube.
Sama kaya cheat RF, cheat ini butuh Cheat Engine jadi lo butuh Cheat Engine biar bisa ngelakuin ni cheat, ni cheat sih cheat speed hack PW

but my friends, ini video pake bahasa inggris jadi siap2 aja bwa kamus bahasa inggris lo, sekalian liat caranya sekalian terjemahin ke bahasa indo ( ribet bgt )

Check this out

09
Jul
08

Download Map Dota…!!!

ALo all DOTA loverz sekarang disini dagh bisa download map DOTA loch…..

nih kalo yang mau download Map DOTA:
DOTA Allstars v6.51 ai

DOTA Allstars v6.53


Kalo ada yang mau request seputar DOTA bisa minta lewat komen dan email (nax_gelo@yahoo.co.id)

Salam DOTA loverz ^^