Arsip untuk Juli 13th, 2008

13
Jul
08

Download Map Dota v6.53

Aloo Dota Loverzz

Akhirnya kita bisa menikmati map terbaru yaitu v6.53… asiknya lagi di sini-ni map ini perubahannya banyak bgt… klo sampe g donlod sayang bgt degh rugi dah lo… donlod dolo dah Map DOTA v6.53

Inini perubahan yang ada di v6.53 :

TerrorBlade – The SoulKeeper
1. Damage Conjure Image berubah menjadi 100% pada level 4
2. Jarak Sunder berubah menjadi 600 range pada semua level, dan cooldown menjadi 30 detik pada semua level skill
3. Skill Soul Steal di hapus dan diganti dengan skill windwalk

Omniknight – Purist Thunderwrath
1. Skill Purification sekarang bisa di gunakan meskipun sedang menggunakan skill Repell/Avatar
2. Skill Degen Aura di ganti
3. Skill Guardian Angel di rubah menjadi skill terbang

Lich – Kel’Thuzad
1. Lich bounce given AI program to increase hero target acquisition
2. Pilihan -Micro CF saat pemilihan Hero Lich (Peringatan : Sangat Sulit, di butuhkan kemampuan menggunakan Micro yang bagus) <<< Aku ga seberapa ngerti maksudnya 😀

Huskar – Sacred Warrior
1. Efek skill Burning Spears tidak memungkinkan di target bangunan
2. Inner Vitality diganti menjadi pasif

Knight Davion – Dragon Knight
1. Elder Dragon Form (ulti-nya Davion waktu jadi Naga) sekarang di beri bonus dan damage seperti sebelumnya
2. Ukuran Elder Dragon Form (Naga) berlipat menjadi 3 kali lipat dan menghancurkan pohon-pohon terdekat
3. Skill Dragon Tail (stun) di ganti menjadi Storm Bolt dengan durasi stun yang sama

Razzil Darkbrew – Alchemist
1. Sekarang skill Acid Spray memiliki durasi waktu 30 detik lamanya
2. Skill Unstable Concoction sekarang hanya bisa stun selama 2 detik dan ga bisa lebih !!!

Lycanthrope – Banehallow
1. Serigala-serigalanya Banehallow sekarang melakukan pengepungan – tipe damage
2. Serigala sekarang di beri slot 2 buah untuk equip (Begitupula dengan beruang-nya Syllabear)
3. Durasi Wolves (serigala) menjadi 10 menit lamanya

King Leoric – Skeleton King
1. Untuk skill Reincarnation sekarang tidak perlu menggunakan mana 😀

nah itutuh perubahannya… met nyoba degh…Map DOTA v6.53

Salam Dota Loverzz