11
Agu
08

Cheat RF Online Indonesia [Gold Hack]

Aloo Cheaterzz

wa Dapet Nih Cheat RF Gold Hack… wa bakalan jelasin lo.,.

Ni stepnya:

1. Download WPE pro 0.9a
2. Download gold hack WPE pro filter
3. Run RF online
4. Run WPE Pro dan pilih Rf_online.bin dari target program
5. Load goldhack.flt (gold hack WPE filter)
6. Checklist filter 1 and 2
7. Finally step is klik on

Abis ntu lo balik ke game RFlo… dan pergi ke bank dan rubah semua uank lo jadi gold… pencet N buat buka “message option“… masukin nama lo dan klik “send“…!!!

So, lo dapet lebih banyak uank dari pada yg lo nya tadi…

Good Luck.,. met nyoba y…!!! )

Download wpe pro:
http://wpepro.net
download the filter:
http://www.indowebster.com/Gold_Hack__1.html


81 Responses to “Cheat RF Online Indonesia [Gold Hack]”


  1. 1 sukacit
    Agustus 14, 2008 pukul 7:27 am

    gak bisa tu

  2. 2 sukacit
    Agustus 14, 2008 pukul 7:32 am

    ko gak isa cit na????

  3. 3 Just az
    Agustus 14, 2008 pukul 10:09 am

    emank iy yah

  4. 4 alitamat
    Agustus 16, 2008 pukul 3:02 am

    kk aq sbg leecher ga ngerti nih

    biasanya ngerti dan bisa

    kali ini gak..

  5. Agustus 16, 2008 pukul 9:07 am

    kk itu dah g isa dipke lg,,

    kan sistem surat dah di hilangkan sama pihak lyto

  6. 6 Just az
    Agustus 16, 2008 pukul 12:59 pm

    hmm iyyah wa lupa….

    pantesan wa nyba g isa2

  7. Agustus 18, 2008 pukul 4:33 am

    cari cit baru lg kk

    ntar kasi tau yaaaah
    thx

  8. 8 Just az
    Agustus 18, 2008 pukul 6:54 am

    ok ?! tapi mai chit ap ???

  9. Agustus 19, 2008 pukul 11:45 am

    kk kan sisitem gold na udh di tutup ad lg ga cheat baru nya ????

  10. 10 Just az
    Agustus 19, 2008 pukul 11:48 am

    lom ada sampai saat ini

  11. Agustus 30, 2008 pukul 6:00 am

    kk tau cheat bug duit g tmn aq tau tapi dia plt. sekali bug duitnya 900jt tapi klo log off duitnya ilank jadi harus bli brg dulu trus dijual

  12. Agustus 30, 2008 pukul 2:58 pm

    @the smokers…
    LO PAKSA… TRUS LO TODONG PAKE PISO. KALO DAH DPT cara nya… kasi taw kesini yah ^_^
    makasih ^_^

  13. 13 Pemula
    Agustus 31, 2008 pukul 8:36 am

    Cheat nya gak bs lgi gara2 , uda ada hack shield , kalo sistem mailnya si masi ada. Tpi skarang ad yg baru , utk ngecheat rf online diperlukan program yg namanya “thunder engine”.Gua jg lg nyari cara pakenya , kalo ad yg tau bgi2 y.

  14. 14 Just az
    Agustus 31, 2008 pukul 11:00 am

    All

    karena bsok puasa wa az dari gamerzz.wordpress n hiddentrick mengucapkan “selamat menunaikan ibadah puasa” n smoga puasanya diterima di sisi ALLAH SWT

    wassalam… slalu dukung blog wa ya ^^

  15. September 5, 2008 pukul 10:18 pm

    az WPE nya dah gk isa kali!

    gra2 path barunya

  16. September 11, 2008 pukul 10:29 am

    tau cheat yang laen g?
    klo cheat siege kit yang bisa dipake di slot amulet ato cincin tau ga?

  17. September 27, 2008 pukul 7:29 am

    Kk CHEATER yg baek…
    Tlg klo pny cheat rf, seal, ato rose…
    Ksh tw q smw…
    Ni email q hyorinmaru_already@yahoo.com

    thx y klo uda ngebantu

  18. 18 SwtBoy
    Oktober 11, 2008 pukul 2:36 pm

    gw tau bug duit 4m… tapi eror.. mungkin kk isa bantu… check this out… butuh 2 char…

    1. lo harus punya 7 gold
    2. lo buka penukaran(buat nuker gold jd cp/ seabliknya) di bank
    3. pas lo mo nukerin gold lo jadi cp lo tutup kolom barang lo tapi kolom penukaran jangan lo tutup
    lo suruh char yg 1 lagi trans ke lo
    4. lo trans 7 gold lo itu
    5. coba lo tuker cp lo jd gold… jadinya 4,xxx,xxx,xxx tapi gag isa di ambil… mohon bantuaanya… ^_^

  19. 19 SwT
    Oktober 14, 2008 pukul 9:56 am

    KK PLIZZZ GMANA TUH? BENER BUG DUIDNYA TAPI GA ISA DI MASUKIN KE TAS…. >….< Gmana kk just T_______________T plizzz bantuin T___________T

  20. Oktober 22, 2008 pukul 11:46 am

    DAMN!! DAMN!!! G ISA DPKE LAGI[Sry kesel]
    Cheat gldnya bikin yg baru dong kk thx

  21. Oktober 27, 2008 pukul 1:30 am

    KK KLOP NGEBUG 4M GIMNA……BISA DILIHAT TAPI GA BISA DI AMBIL……

    KK KLO MENCET N….BUKAN MESSAGE OPTION…..MALAHAN JADI JALAN MODE ON…^^

    PLISSS CHEAT YANG BARUNYA LAGI….YA…

    KLO PERLU CHEAT BISA NGALAHIN PB SENDIRIAN AJ KK……..

  22. 22 Gold Hack RF ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !
    Oktober 27, 2008 pukul 9:49 am

    swt all ,,, nie gw tau cara 1k cp jadi 100jt cp dalam 30mnt ,,,caranya ,, sms ke 08133181814334 ,, ntar gw ksih taw cheatnya gratiss .. tapi jgan dis ebarin yaaa .. ^^

  23. Oktober 27, 2008 pukul 12:47 pm

    bos WPE g bisa dipake, q skali buka lgsg close pdhal udah pake hidetools, gmana nihhhh?????? help meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  24. Oktober 27, 2008 pukul 12:49 pm

    yaaaaa kk, bkin yang baru donk

  25. Oktober 27, 2008 pukul 12:59 pm

    kk, klo hackshieldnya dihapus dari directory gimana??? masih bisa jalan g tuh RF??? kan yang bkin gara2 tuh shield

  26. Oktober 29, 2008 pukul 6:22 am

    kk ajarin dunk cara bwt pk gold hackny w perlu bgt nih tolong y kk nih email w dancer_dancer_99@yahoo.com thx y kk

  27. Oktober 31, 2008 pukul 10:26 am

    NAJIS ARHG!!!
    BIKIN YG BARU TUH GOLD HACK!!!!
    Ngomong2 maksud “pencet N buat buka “message option“”
    Itu dimana pencetnya???

  28. November 10, 2008 pukul 9:15 am

    kasih tau donk cheat gold yang benar untuk rf-online yang sekarang biar aku g miskin lagi kalau ketemu sms ke 02292738392 plzzzzzzzzzzz mohon kerjasamanya

  29. 31 ACC ORION
    November 13, 2008 pukul 9:06 am

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  30. 32 ACC ORION
    November 14, 2008 pukul 11:38 am

    bantu aq nge cheat donk pake THUNDER ENGINE PLizzzz kirim ke Glory_Gaysx@yahoo.com

  31. 33 CurseAngel
    November 14, 2008 pukul 4:56 pm

    oi lechers2 mania tolong klo ada cheats bugs gold ma tempa +1 – +7 100% succes kirim ke email aq yah…
    hidup ACC Comet and All ACC INdo

    paulusgokil@yahoo.com

  32. 34 CARA BUKA MASSAGE OPTION GMN???
    November 15, 2008 pukul 5:20 am

    CARA BUKA MASSAGE OPTION GMN???CARA BUKA MASSAGE OPTION GMN???CARA BUKA MASSAGE OPTION GMN???CARA BUKA MASSAGE OPTION GMN???CARA BUKA MASSAGE OPTION GMN???CARA BUKA MASSAGE OPTION GMN???CARA BUKA MASSAGE OPTION GMN???CARA BUKA MASSAGE OPTION GMN???CARA BUKA MASSAGE OPTION GMN???CARA BUKA MASSAGE OPTION GMN???CARA BUKA MASSAGE OPTION GMN???CARA BUKA MASSAGE OPTION GMN???CARA BUKA MASSAGE OPTION GMN???CARA BUKA MASSAGE OPTION GMN???CARA BUKA MASSAGE OPTION GMN???CARA BUKA MASSAGE OPTION GMN???CARA BUKA MASSAGE OPTION GMN???CARA BUKA MASSAGE OPTION GMN???
    KASIH TW, ATO G GW FLOOD KOMENT TERUS Y

  33. 35 ACC ORION
    November 16, 2008 pukul 11:24 am

    pusing wa mending lo flood truz

  34. 36 ACC ORION
    November 16, 2008 pukul 11:35 am

    ehh just az minta bug rf donk pliz wa bth banget nich tmn wa cpt banget maennya baru 3 hari udh lvl 45 sds

  35. November 16, 2008 pukul 12:06 pm

    ezweteeeeee message dah ga bisa sayangQuu…………….

  36. November 16, 2008 pukul 12:10 pm

    OI YANG NGE FLOOD BIAS DIEM GA???OI YANG NGE FLOOD BIAS DIEM GA???OI YANG NGE FLOOD BIAS DIEM GA???OI YANG NGE FLOOD BIAS DIEM GA???OI YANG NGE FLOOD BIAS DIEM GA???OI YANG NGE FLOOD BIAS DIEM GA???OI YANG NGE FLOOD BIAS DIEM GA???OI YANG NGE FLOOD BIAS DIEM GA???OI YANG NGE FLOOD BIAS DIEM GA???OI YANG NGE FLOOD BIAS DIEM GA???OI YANG NGE FLOOD BIAS DIEM GA???OI YANG NGE FLOOD BIAS DIEM GA???OI YANG NGE FLOOD BIAS DIEM GA???OI YANG NGE FLOOD BIAS DIEM GA???OI YANG NGE FLOOD BIAS DIEM GA???OI YANG NGE FLOOD BIAS DIEM GA???OI YANG NGE FLOOD BIAS DIEM GA???OI YANG NGE FLOOD BIAS DIEM GA???
    DIEM DOLO, ATO G GW FLOOD KOMENT TERUS Y

  37. 39 Just az
    November 16, 2008 pukul 1:22 pm

    syapa yg flood ???

    ehh masuk forum aja… di http://blackcom.nforum.biz

  38. 40 ACC ORION
    November 17, 2008 pukul 11:23 am

    koq gk bisa sih

  39. 41 abam
    November 22, 2008 pukul 12:24 pm

    LECHER LO SMUAAAAAAAAA……… EMANG INI FORU LECHERRRRRRRRR…………. JIJIK GW………….

  40. 43 AccORION
    November 26, 2008 pukul 10:10 am

    JUST AZ COPO!!!!
    CUMA BISA NGAMBIL CHEAT DARI ORG LAIN, PAYAH LO!!!!!!!

  41. 44 AccORION
    November 26, 2008 pukul 10:11 am

    MANA BISA COBA LO BIKIN CHEAT eeQ

  42. November 28, 2008 pukul 8:19 am

    AMPON DAH SI ACC ORION NGIKUTIN NAMA GW

  43. 47 MeTaLsKilLerS
    November 28, 2008 pukul 12:02 pm

    diem loe berisik tau

  44. 48 orangbingung
    Desember 20, 2008 pukul 5:15 am

    om az….

    mang server mana yg masih ada mail systemnya??

    tuh kan buat server yg ada mail system,, sebagian server dah menghapus mail systemnya…

    da solusi lain ga buat gold hack?? tq b4

  45. 49 orangbingung
    Desember 20, 2008 pukul 5:35 am

    oi kk az…. tuh bug cpnya kk swtboy bisa dibenerin ga???

    cpnya ga bisa diambil,, hanya diliat doank… plssss

  46. 50 Just az
    Desember 20, 2008 pukul 10:07 pm

    sorry dah lama g OL… ^^ maav ya.. sibuk wa…

    nie masuk sini aja

    masuk http://blackcom.nforum.biz

    forum baru wa… ^^

    ACTIVE AT THAT FORUM
    LEECHER NOT ALLOWED
    CHEATER ONLY

    0– Hacker is Devil –0
    0– Nothing Special –0

  47. 51 Just az
    Desember 20, 2008 pukul 10:18 pm

    buad gold hack skrg gampank…

    siapin ini:
    1. harus ada 2 char ( mendink pake Char palsu ) BAN 99%
    2. masink2 min nya 20 gold

    caranya:
    1. char 1 masuk ke bank… udah kluar pop up banknya
    2. masukin 4 gold ke bank ( tuker ) diemin dlo ( char 1 )
    3. ajak transaksi ke char 1 ( char 2 ) udah kluar pop up transaksi geser ke 0 geser lg ke 4 ( BAKAL KLIATAN 4M )
    4. char 2 kasih gold ke char 1 terserah brp aja…
    5. char 1 terima gold ntu ( inged pop up bank ttp ada jgn di apa2in )
    6. nah abiz klik ok deh

    NB : Kelemahannya klo pas itu g isa klik “OK” byasanya ada yg slah antara tuker2 gold dari char 2 sama char 1 kuncinya lo tuker2 gold aja 1 sama lain… klo dah gagal ulank aja dari awal !!! nominal gold harus sama
    Kalo berhasil, bakal muncul 4M di step ke-3

    Good luck ^^

  48. 52 Just az
    Desember 20, 2008 pukul 10:38 pm

    @ All…..Aku nemuin nih chit yg nambah uang tiap mnt… stelah googling2 barhari 2////

    Langsunk aja

    Okay ga pake basa-basi langsung aja to the point .
    Ikutin step-stepnya supaya ngerti.
    Step 1—Matikan AntiVirus and Firewall karena cheat tidak dapat jalan jika masih belum dimatikan.
    Step 2 —Download File nya >>> http://www.ziddu.com/download.php?uid=aaqal5qmcKyalpSltqyZlJyiaLCWlZWp8
    Step 3 —Setelah sudah selesai download, Unrar filenya.
    Step 4 —Kemudian buka Foldernya dan jalankan “Cheat RF.exe” dan apabila keluar Message box seperti ini “RF Online Cheat already running…” itu berarti cheatnya telah berhasil dijalankan.
    Step 5 —Setelah itu jalankan Rf Launcher,login dan buka bank and Simpan uang yang banyak di bank and buka chat box and ketik %upd_rate 1 kemudian alt dan tekan enter.

    Step 6—Tunggu minimal selama 1 jam tanpa disconnect dan jangan membuka bank lagi.Setelah 1 jam kemudian uang anda di bank akan bertambah dengan perhitungan 0,16% per menit.Jika anda mau mengambil uang anda,anda ketik %upd_rate 0 kemudian tahan alt dan tekan enter.Untuk mengulangi cheat ini relog dan ulangi step 5 dan 6.

    Step 7— Silakan Coba Command Cheat yang lain.
    Set Exp Rate : %exp_rate #
    Set PT Rate : %expert_rate #
    Set item drop rate : %itemdrop_rate #
    Set delay : %no delay
    Set Visible : %visible #
    Set Update Bank : %upd_rate #
    Note !!!:
    # :Variable
    Untuk set visible “#” dapat diganti dengan 1 untuk visible mode dan 0 untuk invisible mode.

    Selamat Mencoba.

    Tapi ati2 ma trojanhorse…. entar ko u rendeeet n sering dc rfnya./… hwakakakakka

  49. Desember 22, 2008 pukul 3:32 pm

    KK Buat gold hack susah banget

    buat penasaran… ga ada end ding nya (T,T)

    emang uang nya muncul 4M tapi pas mo di ambil ga bisa2 gemana ini ??

    apa ada cara yang salah atau cara yang kurang yang belum kk lampirkan
    padahal aku dah ikuti step awal ampe akhir,
    uang muncul 4M tapi ga bisa di ambil,,

    bikin penasaran (T,T)

    plissssssss lengkapin step nya supaya bisa belanja tanpa pusing di RF kk (^_^)
    susah banget cari duit… T,T

    sebelum n sesudahnya makasih ya kk atas infonya

  50. Desember 22, 2008 pukul 3:40 pm

    untuk cheat yang nambah gold otomatis tiap menit itu juga ada massalah kk

    masalahnya pas cheatRF di jalankan ada muncul pesan

    “This application has failed to star because MSVCR71.dll was not found. Re-installing the application may fix this problem.”

    maksudnya apaan ya kk, menurut ku sih chearRF nya ga lengkap,
    kk bisa coba di compi kk karena datanya lengkar n yang kk share cuma patch cheat nya aja..

    mohon bantuannya ya kk (^_^)
    di harapkan balasan nya.. n semoga ini bisa jadi masukan buat kk

  51. 55 MeTaLsKilLerS
    Desember 23, 2008 pukul 1:42 am

    ohh yg bnr just gw baru lvl 43 d server orion tapi koq di forum loe gk bisa ngirim email sih

  52. Desember 26, 2008 pukul 9:30 am

    YG mw Cheat Neh Gwa kasih

    Cheat ACC
    ACC bisa Pke BMAU
    – Loe pertama2 buka Revo Loe
    – Trus TEXT NAmA loe
    – ubah jadi 4byte
    -cari 34 ma A9
    dah Gitu LOe KLIK ALT + F4 loe Klik BERtuRut

    dah Gitu Loe Mnta ke Bapak Loe Mnta KoNTOLLL

    TRUS ke NYOKAP LOE mnta MEMEk TRUS

    ADUINNNNNN <<<<<<

    wkwkwkwkwkwkwkwwkwk

    DASAR CHEATER SETAN SIA NGARUSAK GAME

  53. Desember 27, 2008 pukul 7:11 am

    Bingung gwa..cheat cp yg bener gmna?q iblissszzzzztztz di stelar acc….lvl 38 mhon ksih tw cheat cp yg bener2 isa digunain….klu da yg tw tlong krim ke email q panggihpunk@yahoo.com atau g bisa sms ato hub no ni 085727880847..q tnggu all informasina…thx all….

  54. Desember 30, 2008 pukul 5:24 pm

    woi bang just…ko gw g bsa y tekan alt+enter…g bsa keluar tuh command..gmana y?pdahala cheat dah already running di hidetoolz juga…gmana dunk??pliss lebih jelas lg kasih taunya,,,tq kk jusT..

  55. 59 CyberMachine
    Januari 2, 2009 pukul 11:23 pm

    cheat yang gold nambah setiap menit ntu…pas dah mu 1 jam….DC molo..

    klo temen wa….berasil..dia taru 10 juta.setiap menitnya..nambah 16k doank…awkkoaw

    wa aj ampe ngakak…itu bisa bertahan amppe pagi1!!!tapi kayaknya cuma buat…1minggu1x deh….temen wa hokinya hari sabtu aj..

    btw cheat Siege Masterynya Dun..

    Klo perlu Adain Screen Shootnya..

    Masa yang buat Blog g adain ScreenShootnya!!!

    ada in ScreenShoot(SiegeMaster,,,,,Cp nambah setiap menit)Jgn Cuma Ngomong

    !!!!

  56. 60 CyberMachine
    Januari 2, 2009 pukul 11:25 pm

    wa ACC Orion LVL 52 u minta cp….wips aj…tapi lo harus.

    gabung ma Blog ini..supaa wa kenal

    G kenal isep kontol

  57. 61 SaHa We
    Januari 3, 2009 pukul 5:37 am

    OY RajA Nya Cheat
    yg ngomentna sok alim pisan teu make CHEAT
    bener uy comment nya pliss
    OY ALL minta CHIT GOLD yg jelas donk pliss W jadi bangkrupet nih di stellar ngemis lage
    mohon bantuannya

  58. 62 CyberMachine
    Januari 3, 2009 pukul 3:50 pm

    OI…lo dah buka blog in lagi g sich…huh.

    mana ScreenShootnya Jgn Ngomong donk.!!!!penipu dasar!!!!!

    yang mau cheat…pb bd dh!!!ngomong aj di blog ini,,,

    wa OL tiap Harri dan akan selalu melihat Blog ini menuggu jawaban Admin!!!

    PB BD Apan aj 1 HIT!!!!!

  59. Januari 4, 2009 pukul 1:23 am

    kk GM Atau YG Hebat Cit Aku Main Ta Ajarin CIT Gold Aku Belum TAu NOh AKU Mau DIAJARIN Dan Siapa Nama Karakter NYa YG di server orion ku soalnya ada juga di orion lvl42 Namanya kakrater nya xXxXEMPERORXxXx

  60. 64 MeTaLsKilLerS
    Januari 4, 2009 pukul 6:24 am

    WA ACC ORION LVL 43

  61. 65 CyberMachine
    Januari 4, 2009 pukul 4:20 pm

    klo lo lvl 43 kenapa???

    wa 52…mu by 1???/minta cp??

    copo aj lo

  62. 66 CyberMachine
    Januari 4, 2009 pukul 4:22 pm

    oi ko wa g bisa login ke rf ya selalu ada tulisan

    Not Enough Video Memory

    This Sample Will Now Exit

    ntu kenpa pliss…yang tau jwb…

  63. Januari 5, 2009 pukul 2:11 am

    LU itu belagu banget sih !!!!!! jangan sombong donk !!!!!!!!

  64. Januari 5, 2009 pukul 2:17 am

    mau nanya nih,.,.,.,cheat ASPD dah meraja lela,.,.,.,.,

    gimana mengatasiny .,.,minta cheat cora dong selain seige jadi amulet.,.atau klo perlu ASPD ISIS.,.,
    pokok nya biar damage nya kayak dewa.,.,pliss jawab aj .,.ke http://www.baihaki_ebay@yahoo.com atau FS ebay_tiens@yahoo.com oke broo makash all

  65. Januari 5, 2009 pukul 2:40 am

    ALL bagi2 dong ASPD yg bisa bunuh PB dalam 1 mnt,and bagi2 dong CP buat main d orion

  66. 70 Just az
    Januari 5, 2009 pukul 3:57 am

    skrg wa pindah ke sini http://hiddenplay.blogspot.com
    buad cari uank kan ada adsensenya ^^

    thx a lot buad smuwanya yg bantu2 wa

  67. 71 wahyu nani
    Januari 5, 2009 pukul 6:04 pm

    kk bonito tolongin aku id aku dan jua yg di kasiin temen aku kena block semua kk hikz udah susah susah ngumpulin barang dan jua udah capek capek ngumpulin duit tuk aku jual na coinya itu tuk makan aku dan tuk uang jajan aku kk ni aku main kadang jua sampai malam mainya T_T kk bonito bantuin aku ya kk tolongin kasiin cheat yg bisa buat aku kaya di game rf kk biar kesedihan aku hilang dan aku bisa jualin duit game itu kk
    ini kk aku kasiin id aku dan jua yg dikasiin temen aku yg kesemuanya di block sama lyto

    1. abcdef paswort a12345678
    2. fenhrir3 paswort arema2008
    3. romeos1 paswort nani01011981
    4. kizz2 paswort a22222222

    dikasiin bantu aku ya kk bonito

    kalau bisa kasiin di email aku ya kk bonito di nani61117@yahoo.com

  68. 72 CyberMachine
    Januari 5, 2009 pukul 11:13 pm

    bos…mana ScreenShootny??

    katany lo….jgn bonk dodnk bos…

    cob a wa mau liat siege mastery ada 8 buah di….pilihan serangan!!!

  69. 73 MeTaLsKilLerS
    Januari 11, 2009 pukul 2:06 am

    oi bangsat sapa yg nantang loe bye one tae loe

  70. Januari 15, 2009 pukul 8:44 am

    kk tau cheat cp (duit) gak

  71. Januari 15, 2009 pukul 8:49 am

    hehehehe aku masih gak bisa make cheat kk

  72. Januari 15, 2009 pukul 8:53 am

    hem , cheat apa aja sih yang gak bisa di pakai kk?

  73. Januari 15, 2009 pukul 8:58 am

    cheat apa aja sih yang gak bisa di pakai kk?

  74. Januari 19, 2009 pukul 5:53 pm

    om saia pemain lama pendatang baru..
    bisa g om send ke e-mile saya cara heck goldnya yg terbaru.
    mada_rtg@yahoo.co.id
    thax sblmnya

  75. 81 ajebelak
    September 5, 2009 pukul 4:33 am

    kk tau cheat dalant gak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: